Saat Bongkar Muat, Seorang Sopir Truk Angkut Sawit Meninggal, Diduga Alami Serangan Jantung.

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG - Seorang Sopir truk angkut sawit, M. Yusuf Ismail, (45) warga Desa Landuh Kecamatan Rantau meninggal dunia saat melipat terpal bak truk berisi sawit, diduga mengalami serangan jantung. Senin (21/11/2022).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali melalui Kapolsek Kejuruan Muda AKP Sudirman menyebutkan peristiwa itu terjadi sekira pukul 10.00 Wib, di Komplek Pabrik PT. Sisirau, Dusun Kantil Desa Sidodadi Mutiara Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang.

Dijelaskan Kapolsek, berdasarkan keterangan kerneknya, Riko Fauzi, (22), saat itu, dirinya bersama korban pergi dari Kota Langsa bersama-sama ke Pabrik PT. Sisirau dengan mengangkut inti sawit.

Sesampainya di pabrik PT. Sisirau, kernet bersama korban melakukan timbang berat mobil, setelah menimbang mobil, kami menuju corong untuk memuat inti sawit.

Selanjutnya, lanjut Kapolsek, korban langsung menarik atau membuka terpal penutup bak Truk untuk dilipat, dan kernet sempat melarang korban untuk melipat terpal tersebut. Namun korban tetap menarik dan melipatnya.

Saat melipat terpal, tiba tiba korban sesak nafas dan langsung merebakan diri di tanah dan kemudian korban di bawa ke Puskesmas Kejuruan Muda.

“Dari hasil visum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, diduga korban meninggal dunia di karenakan terkena serangan jantung, karena di tas pinggang yang digunakan korban berisikan obat-obatan,” sebut Kapolsek.
Share:
Komentar

Berita Terkini