TVRI Aceh Diharapkan Bantu Promosikan Potensi Wisata Sabang

Laporan: AYU RAHAYU author photo



Sebagai media televisi yang memiliki jaringan sangat luas, TVRI Aceh diharapkan dapat membantu mempromosikan potensi wisata Indonesia dan Aceh, khususnya Kota Sabang.

"Selain fokus ke sektor pariwisata, sektor lain juga terus ditingkatkan, seperti perikanan dan pertanian yang menjadi andalan di Kota Sabang ini. Tentu sangat di perlukan dukungan dari teman-teman TVRI Nasional khususnya di stasiun Aceh, yang memiliki jaringan yang sangat luas," kata Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi.

Hal tersebut disampaikan Pj Wali Kota Sabang ketika membuka Rapat Pola TVRI Stasiun Aceh, yang berlangsung di Aula Hotel Mata Ie Resort, Ie Meulee, Sabang, Jum'at (11/11) sore.

Menurutnya, saat ini jam tayang TVRI Aceh sudah 24 jam per hari, tentunya harus diisi dengan berbagai program menarik yang kreatif dan inovatif.

"Apalagi segmen pariwisata, budaya, dan sosialisasi syari'at, jadi variasi program unggulan yang bisa memperkuat tayangan TVRI Aceh. Saya yakin untuk Sabang ini, banyak ide, kreativitas serta pola acara yang akan tercipta di tahun-tahun mendatang. Semoga TVRI Aceh semakin diminati masyarakat," ujarnya.

Menanggapi hal itu, Kepala Stasiun TVRI Aceh Rajab Siregar menyatakan pihaknya siap mendukung sektor pariwisata di seluruh Aceh khususnya di Kota Sabang, meski dengan segala keterbatasan yang ada.

"Semoga dengan keterbatasan yang ada, program tayangan kita jadi lebih baik lagi, sehingga dapat terus memberikan informasi-informasi yang positif, baik dari Aceh maupun Sabang," terangnya.

Dia menambahkan, rapat yang mengusung tema "Kita Tingkatkan Kreativitas dan Kualitas Konten Untuk Mendukung Siaran Digital TVRI Aceh" ini, digelar untuk menghasilkan program-program berkualitas, yang memberikan pengaruh positif pada masyarakat Aceh, khususnya terhadap nilai-nilai peradaban yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Aceh.
Share:
Komentar

Berita Terkini