Warkop Jadi Salah Satu Tempat Curhat Warga kepada Polsek Kota Juang Bireuen

Laporan: Admin author photo

BIREUEN | Polsek Kota Juang, Bireuen dengan jajarannya siap menampung dan melayani curhatam warga atau keluhan di warung kopi yang terletak di samping Kantor Camat Kota Juang Bireuen bersebelahan dengan Mapolsek Kota Juang Bireuen, kata Tarmizi Age sesuai informasi yang diterimanya, Minggu (6/11/2022).

Dimulai Jumat 4 Nobember 2022 kegiatan menampung keluhan warga yang digelar polsek setempat bersama Keuchik Bandar Bireuen, Adnan Adam. 

Melalui Kapolsek Kota Juang AKP Tarmizi didampingi Bripka Saiful, Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK  mengatakan, hadirnya ruang terbuka di warung sebagai tempat menyampaikan curhat atau keluhan salah satu bentuk meningkatkan hubungan dengan masyarakat luas dan publik, sebutnya.

“Mungkin selama ini ada masyarakat yang saat melapor ke Polsek Kota Juang enggan datang ke kantor bisa disampaikan di sini, begitu juga keluhan lainnya di seputaran Kota Juang bisa disampaikan dan akan membahas bersama perangkat gampong,” jelasnya.

SMasyarakat dipersilakan auntuk melapor di warung kopi atau di kantor, apabila ada keluhan mulai dari pelayanan dan lainnya sampaikan saja tegas Kaapolsek Kota Juang, Bireuen

Kepala Dinas Pangan, Kelautan dan Perikanan, Ir Mukhtar MSi yang hadir dalam pertemuan bersama anggota Polsek Kota Juang Bireuen di warung tersebut antara lain mengatakan, dengan adanya ruang terbuka untuk menampung berbagai keluhan semakin memperkenalkan polisi adalah bagian terpenting bagi masyarakat.

“Polisi memang dari masyarakat, sekarang semakin memperkuat diri bersama masyarakat, siap menampung keluhan dan juga membangun kebersamaan dengan masyarakat,” pungkasnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini