Aksi Dadakan Kapolsek Seruway Kagetkan Pemilik Rumah KK Miskin

Laporan: AYU RAHAYU author photo

ACEH TAMIANG - Wow.. Luar biasa aksi Bhakti Sosial (Baksos) Kapolsek Seruway Polres Aceh Tamiang jajaran Polda Aceh, Iptu Yussyah Riandi, SH beserta personil di dusun Bukit Panjang desa Binjai kecamatan Seruway, Aceh Tamiang, Jum'at (09/12).

Kegiatan dimulai sekira pukul 09.00 WIB hingga selesai di dusun Bukit Panjang desa Binjai kecamatan Seruway telah membedah rumah milik Irfan Nadeli (34), warga miskin sangat layak dibantu tempatnya berteduh bersama keluarganya.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Kapolsek Seruway, Iptu Yussyah Riandi, SH menyampaikan, meskipun sederhana dan apa adanya Polsek Seruway dengan segenap upaya telah meringankan beban seorang warga miskin di desa Binjai dalam wilayah hukum nya.

"Irfan Nadeli (34), berprofesi sebagai pekerja buruh lepas dilaporkan personil Bhabnkamtibmas bahwa mendambakan rumah layak untuk tempat hunian bersama keluarganya, kami terpanggil untuk membuatnya bangga dimata keluarganya agar terpenuhi hunian layak tetapi sederhana," sebut Iptu Yussyah Riandi, SH.

Hal ini menurut Kapolsek Seruway sebagai wujud Polri Peduli di hari berkah penuh ibadah pada hari Jum'at pihak Polsek Seruway telah wujudkan impian keluarga irfan Nadeli selaku hamba Allah ekonomi lemah, disamping membangun silaturrahmi Polri bersama masyarakat.

"Semoga apa yang telah diterima warga kurang mampu desa Binjai, Irfan Nadeli dapat bermanfaat dan berguna bagi waktu jangka panjang bagi penerima manfaat langsung," ucap Kapolsek Seruway.

Irfan Nadeli, warga dusun Buket Panjang desa Binjai sangat haru dan bahagia atas apa yang diberikan dan sumbang pihak Polsek Seruway kepada nya, terutama Kapolsek Seruway, Iptu Yussyah Riandi beserta seluruh persnil nya.

"Saya sangat bersyukur dan terimakasih kepada bapak Kapolsek Seruway atas apa yang saya dan keluarga dapatkan ini, saya sangat kaget dan bangga untuk bantuan ini," sebut Irfan Nadeli.
Share:
Komentar

Berita Terkini