Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru Laksanakan Giat Sambangi Warga dan Gotong Royong Bersama Warga

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG - Bhabinkamtibmas polsek  Polsek Karang Baru melaksanakan kegiatan sambangi dan Gotong Royong bahu membahu bersama warga masyarakat desa Binaannya bertempat kampung kebun tanah terban kecamatan karang baru. Minggu (11/12/2022) sekira pukul 10.30 WIB..

Adapun sambang warga binaan dan dialogis tersebut menurut Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru  sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga  bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ada pun Hasil yang dicapai yaitu Agar Terpelihara Harkamtibmas dan kerja sama dalam menjaga  lingkungan Masyarakat di Kampung kebun tanah terban Wilkum Polsek Karang Baru.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru juga menyampaikan himbauan - himbauan Kamtibmas seperti mengajak warga untuk  membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing dan meminta warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkunganya.

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Imam Asfali, S.I.K melalui Kapolsek Karang Baru Iptu Surya D.Sofyan. SH mengatakan dengan selalu hadirnya Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Karang Baru Polres Aceh Tamiang ditengah tengah warga desa binaannya masing masing diharapkan akan tercipta suatu keakraban serta sinergitas diantara warga masyarakat dengan aparat keamanan, yang pada akhirnya warga tidak akan sungkan untuk segera memberikan berbagai informasi utamanya yang menyangkut kamtibmas kepada Polri.

" Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru Menyampaikan pesan - pesan Guantibmas kepada warga Kampung kebun tanah terban untuk bersama-sama menjaga ketertiban lingkungan agar tidak terjadi Tindak Pidana atau hal-hal yang tidak di inginkan serta menjaga silaturahmi sesama warga kampung tanah terban kecamatan karang baru." Kata Kapolsek Karang Baru Iptu Surya D.Sofyan. SH

" Dengan adanya penyampaian pesan - pesan kamtibmas kepada warga Kampung kebun tanah terban di harapkan Warga dapat bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas untuk menjaga keamanan di Kampung dan jika melihat Tindak Pidana atau gangguan yang meresahkan Masyarakat agar segera menghubungi pihak Kepolisian atau Bhabinkamtibmas supaya tidak terjadi yang dapat merugikan Masyarakat." Tutup Kapolsek Karang Baru Iptu Surya D.Sofyan. SH. 
Share:
Komentar

Berita Terkini