Bhabinkamtibmas Polsek Kejuruan Muda Laksanakan Giat Saweu Keude Kopi bersama Warga

Laporan: AYU RAHAYU author photo




ACEH TAMIANG -  Bhabinkamtibmas Polsek Kejuruan Muda Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh Bripka Kiki Rinaldo  melaksanakan kegiatan Saweu Keude Kopi bersama Warga masyakarat yang sedang beraktivitas atau duduk ngopi bertempat di kampung Karang Jadi Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (13/12/2022) sekira pukul 09.00 WIB. 

Selain bersilaturahmi Saweu Keude Kopi merupakan upaya pendekatan kepada warga masyarakat dalam harkamtibmas di wilayah desa binaanya.

Bhabinkamtibmas Polsek Kejuruan Muda Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh Bripka Kiki Rinaldo menghimbau kepada Datuk Karang Jadi Dan Perangkat Desa Apa Bila Ada Permasalahan Di Desa Agar Segera Melaporkan Kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Kejuruan Muda

Dan Bhabinkamtibmas Polsek Kejuruan Muda Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh Bripka Kiki Rinaldo Juga Menghimbau Kepada Datuk Agar Segera Mendatakan Warganya Yang Belum Mempunyai Surat Ijin Mengemudi ( SIM ).

Ada pun tujuan hasil yang dicapai yaitu Terpelihara Harkamtibmas dan Terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas Polsek Kejuruan Muda Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh  dengan warga kampung Karang Jadi  Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Kapolsek Kejuruan Muda AKP Sudirman. SE mengatakan Kegiatan sambang tersebut untuk bertatap muka langsung dengan warga masyarakat desa binaanya guna menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sekaligus menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

" Sambang Desa dilakukan dengan Humanis agar masyarakat di wilayah Aceh Tamiang khususnya Kecamatan Kejuruan muda merasa senang dan tenang akan hadirnya Polri disekitar lingkungannya." Kata Kapolsek Kejuruan Muda AKP Sudirman. SE

" Agar warga masyarakat dapat bekerja sama dengan Personel Polri untuk menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya serta dapat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian sepeda motor maupun kejahatan lainnya." Ujar Kapolsek Kejuruan Muda AKP Sudirman. SE

" Semoga dengan kegiatan rutin Sambang Desa ini, situasi di wilayah Aceh Tamiang Khususnya kecamatan Kejuruan muda selalu Kondusif serta membuat hubungan antara Polri dengan Masyarakat semakin solid." Tutup Kapolsek Kejuruan Muda AKP Sudirman. SE.
Share:
Komentar

Berita Terkini