Bhabinkamtibmas Polsek Kejuruan Muda Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong Royong Di Desa Karang Jadi

Laporan: AYU RAHAYU author photo



 ACEH TAMIANG -  Bhabinkamtimas Polsek Kejuruan Muda Bripka Kiki Rinaldo  bersama masyarakat Desa Karang jadi melaksanakan kegiatan Gotong royong dalam rangka menutupi jalan yang berlubang akibat tergerus air Pasca Bencana banjir di Dusun Rejo  Desa Karang jadi kecamatan Kejuruan muda. Senin (19/12/2022) sekira pukul 09.00 WIB. 

Kegiatan gotong royong tersebut Sebagai bentuk kepedulian dari Polsek
Kejuruan muda  yang berkerjasama dengan masyarakat dusun Rejo Desa Karang Jadi  terhadap jalan yang berlubang dampak dari Pasca banjir pada bulan Oktober - November 2022 dengan tujuan untuk mengatasi kerawanan terjadinya kecelakaan lalu lintas, jika sepmor yg dikendarai masyarakat masuk dalam lubang. 

Ada pun bahan yang digunakan untuk menutup jalan berlubang sepanjang jalan menuju Dusun Rejo Desa Karang jadi dengan cara mengunakan baru koral yang masukkan  kedalam lubang - lubang yang berada di jalan.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK melalui Kapolsek Kejuruan Muda  AKP Sudirman S E mengatakan perbaikan jalan yang dilakukan Bhabinkamtimas bersama warga ini untuk mempermudah akses jalan bagi masyarakat yang melintas, sehingga bisa mencegah terjadinya kecelakaan.

“Perbaikan jalan tersebut kami lakukan dengan sukarela dan dengan perbaikan ini diharapkan tidak ada jalan yang berlubang sehingga membantu kelancaran aktivitas masyarakat,” kata Kapolsek Kejuruan Muda Sudirman   SE

Kapolsek Kejuruan muda AKP Sudirman S.E berharap dengan terlaksananya kegiatan gotong royong ini juga dapat meningkatkan tali silaturahmi dan mengajak warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar, serta mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.
Share:
Komentar

Berita Terkini