Bhabinkamtibmas Polsek Rantau Laksanakan Giat Saweu Keude Kopi Bersama Warga Binaanya

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG  - Bhabinkamtibmas Polsek Rantau Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh Bripka Alia Rahman melaksanakan kegiatan Saweu Keude Kopi bersama Warga masyakarat yang sedang beraktivitas atau duduk ngopi bersama. 

Ada pun kegiatan tersebut bertempat  Kampung Suka Rakyat Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (25/12/2022) sekira pukul 11.00 WIB. 

Selain bersilaturahmi Saweu Keude Kopi merupakan upaya pendekatan kepada warga masyarakat dalam harkamtibmas di wilayah desa binaanya.

Ada pun tujuan hasil yang dicapai yaitu Terpelihara Harkamtibmas dan Terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas Polsek Rantau Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh Bripka Alia Rahman dengan Warga Kampung Suka Rakyat Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang. 

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Kapolsek Rantau Akp Sumasdiono, S.H mengatakan Kegiatan sambang tersebut untuk bertatap muka langsung dengan warga masyarakat desa binaanya guna menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sekaligus menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

" Sambang Desa dilakukan dengan Humanis agar masyarakat di wilayah Aceh Tamiang khususnya Kecamatan Rantau merasa senang dan tenang akan hadirnya Polri disekitar lingkungannya." Kata Kapolsek Rantau Akp Sumasdiono, S.H

" Agar warga masyarakat dapat bekerja sama dengan Personel Polri untuk menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya serta dapat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian sepeda motor maupun kejahatan lainnya." Ujar Kapolsek Rantau Akp Sumasdiono, S.H

" Semoga dengan kegiatan rutin Sambang Desa ini, situasi di wilayah Aceh Tamiang Khususnya kecamatan Rantau selalu Kondusif serta membuat hubungan antara Polri dengan Masyarakat semakin solid." Tutup Kapolsek Rantau Akp Sumasdiono, S.H.
Share:
Komentar

Berita Terkini