Ciptakan Rasa Aman Personel Polsek Seuruway laksanakan Patroli Dialogis Pada Malam Hari.

Laporan: AYU RAHAYU author photo

ACEH TAMIANG - Personel Polsek Seuruway  melaksanakan patroli dialogis dan menyambangi warga di warung-warung, objek vital dan tempat-tempat keramaian pada malam hari sebagai antisipasi Guantibmas di wilayah hukum Polsek Seuruway, Kamis pukul 21.00 wib (08/12/22)

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali S.I.K, melalui Kapolsek Seuruway Iptu Yussah Riandy S.H,  mengatakan, dalam pelaksanaan patroli tersebut  personel Polsek  menyampaikan pesan dan himbauan terkait Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Patroli ini bersifat preventif untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya Guantibmas di wilayah Hukum Polsek  Seuruway dan menjaga Kamtibmas untuk  memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Seuruway." ujarnya.

Personil Polsek Seuruway Bripka M. Yusuf dan Bripka Saiful Abda menyambangi  warga yang masih berada di warung-warung kemudian memberi pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat dapat bekerjasama dengan personel Polri untuk menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggalnya.

Selain itu Iptu Yussah juga mengatakan dalam kegiatan ini personil juga menyampaikan himbauan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama untuk menjaga kamtibmas,  apabila ada hal-hal mencurigakan atau perbuatan yang dapat menggangu Kamtibmas segera  melaporkan ke Polsek Seuruway ujar Kapolsek.

"Kehadiran kami ditengah tengah masyarakat adalah untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dan  untuk membangun hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat di wilayah ini," pungkasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini