Ciptakan Rasa Aman Personel Polsek Bendahara laksanakan Patroli Pada Malam Hari.

Laporan: AYU RAHAYU author photo



ACEH TAMIANG - Personel Polsek Bendahara  melaksanakan patroli sambil menyambangi warga yang masih berada di warung-warung juga pada objek vital dan tempat-tempat keramaian pada malam hari  itu sebagai antisipasi Guantibmas di wilayah hukum Polsek Bendahar, Sabtu  pukul 21.00 wib (10/12/22)

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali S.I.K, melalui Kapolsek Seuruway Iptu Tarmidi S.H,  mengatakan, dalam pelaksanaan patroli tersebut  personel Polsek langsung bertemu dengan masyarakat kemudian pada saat itu  menyampaikan pesan Kamtibmas kepada  masyarakat.

"Patroli ini bersifat preventif agar terciptanya  rasa aman bagi masyarakat, yang pada intinya bertujuan untuk mencegah terjadinya Guantibmas di tengah masyarakat khususnya diwilayah Hukum Polsek Bendahara  khususnya dan wilayah Polres Aceh Tamiang umumnya..

"Personil Polsek Bendahara yang bertugas malam itu Aipda Bambang Ardiansyah
Bripka Helmi Irawan, mereka mengajak   warga untuk sama-sama dan bekerjasama dengan personel Polri untuk menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggalnya.

"Selain itu Iptu Tarmidi  juga mengatakan dalam kegiatan ini personil juga menyampaikan himbauan himbauan kepada masyarakat agar untuk selalu  menjaga kamtibmas diwilayah tempat tinggalnya  apabila ada hal-hal mencurigakan atau perbuatan yang dapat menggangu Kamtibmas segera  melaporkan ke Polsek Bendahara ujar Kapolsek.

"Kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat adalah untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dan  untuk membangun hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat di wilayah ini," pungkasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini