Datok dan Warga Aceh Tamiang Gelar Rapat Dengan Senator Abdullah Puteh

Laporan: Admin author photo

ACEH TAMIANG | Sejumlah Datok ( kepala desa ) dan warga Kabupaten Aceh Tamiang menggelar sebuah pertemuan khusus dengan Senator ( DPD RI ) asal Aceh Dr. Ir. H. Abdullah Puteh, M.Si. pada Minggu 18 December 2022 di  gampong ( Desa ) Tualang Çut, Kecamatan Manyak Payed, kata Tarmizi Age akrab disapa AL Mukarram "Inisiator Abdullah Puteh Calon Gubernur Aceh ukeu," Sabtu ( 24/12/2022 ).

Pertemuan dengan senator Abdullah Puteh tersebut secara garis besar membicarakan tentang kemajuan Aceh Tamiang kedepan.

Pembangunan dan ekonomi menjadi prioritas pada pertemuan tersebut.

Kami meminta Bapak Abdullah Puteh membantu kami masyarakat Aceh Tamiang, agar pembangunan di tempat kami diperhatikan, ujar warga yang hadir.

Supriadi sekdes gampong Buket Panyang Sa (Bukit Panjang I), Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten  Aceh Tamiang misalnya, menyampaikan betapa gampong mereka sangat memprihatinkan.

"Jalan di gampong tersebut belum tersentuh pengaspalan, sedih rasanya melihat warga apalagi saat musim hujan tiba, tolong aspirasi warga kami di bantu, pinta sekdes kepada Abdullah Puteh,".

Datok gampong Sekumur di Kecamatan Sekerak, Kabupaten Aceh Tamiang, Sopian juga menyampaikan hal yang sama, kami ingin infrastruktur utama seperti jalan gampong bisa dibangun pemerintah.

Para Datok-datok yang hadir serta masyarakat berharap Senator Abdullah Puteh bisa terus berbuat banyak untuk Aceh kedepan.

Menanggapi apa yang disampaikan sejumlah datok dan warga, Abdullah Puteh menegaskan bahwa prioritas masyarakat jelas yaitu pembangunan dan ekonomi, sebutnya.

Kita akan sama-sama berjuang agar pembangunan Aceh Tamiang tidak tertinggal jauh dari daerah lain, harap Abdullah Puteh.

Terpisah. Chaidir salah seorang pemuda yang hadir di pertemuan tersebut menyampaikan aspirasi dan uneg-unegnya, kami ingin Abdullah Puteh pimpim Aceh kedepan nanti, pungkasnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini