Dukungan Untuk Ganjar di Sumut Menggairahkan

Laporan: Admin author photo

BANDA ACEH | Dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (capres) RI di Sumatra utara, Aceh dan Riau diperkirakan makin menjamur, tumbuh subur, berkembang pesat, demikian disampaikan Tarmizi Age akrab disapa AL Mukarram Korwil KGBN ( Kawan Ganjar Bersatu Nasional ) Aceh, Sumut dan Riau, Jumat ( 30/12/2022 ) di Banda Aceh.

Salah satu kemajuan ini ditandai dengan telah terbitnya SK DPD KGBN Sumatra Utara beberapa hari yang lalu, ujar Tarmizi Age.

Dijelaskan Mukarram yang juga salah seorang pengurus Cyber DPP KGBN, untuk kawan Ganjar di Sumatra Utara, Medan, sejumlah pengurus di SK-kan, antaranya, Drs Effendi S ( Ketua ) KGBN Sumut, Watimin P SH  ( Bendahara ) dan Kristin H.SE  ( Sekretaris ), jelasnya.

Surat SK pengurus DPD KGBN Sumut tersebut di tandatangani oleh Ketum DPP KGBN Juliant Palar dan Sekjen Johan Delano Taufik.

"Selamat  untuk teman-teman pengurus KGBN Sumut," semoga dengan terbitnya SK, maka KGBN DPD Sumatera Utara diyakini akan mampu bersinergi, bergandengan dalam memperjuangkan Ganjar untuk orang nomor satu di RI pada 2024 nanti, pungkas Tarmizi Age. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini