Imbauan Satpol PP-WH Pidie Kepada Masyarakat Pengunjung PORA

Laporan: Admin author photo

SIGLI | Pemerintah Kabupaten Pidie melalui Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP-WH) resmi mengeluarkan Imbauan yang ditanda tangani oleh Kasatpol PP- WH Pidie Farizal AP.M.AP, Selasa (6/12/2022).

Dalam imbauan tersebut masyarakat pengunjung  diingatkan pertama, untuk tetap menjaga dan tidak melanggar pelaksanaan Syariat Islam. Kedua, Agar tertib dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada atlet yang sedang bertanding. Ketiga, menghormati dan menghargai hak privasi para atlet, terakhir diingatkan tetap menjaga tatakrama dan adab kesopanan.

Selanjutnya untuk para atlet dan official diharapkan menghormati pelaksanaan Syariat Islam dan menjunjung tinggi nilai- nilai kearifan lokal.

Khusus kepada pedagang ditekankan, untuk menempati lokasi penjualan yang dibenarkan Pemkab Pidie dan Panitia PORA, menjaga dan menciptakan suasana ketertiban, ketentraman dan kebersihan di lokasi berdagang, serta tidak menjual barang dagangan yang dilarang Pemerintah dan Tidak Halal. Demikian imbauan Kasatpol PP-WH Pidie  Farizal (Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini