Ipda Eko Mulyananda Pimpin Apel Malam Dalam Kegiatan Operasi Lilin Seulawah di Pos SPBU Seumadam

Laporan: AYU RAHAYU author photo

ACEH TAMIANG - Petugas Pos Pengamanan Operasi Lilin Seulawah di SPBU Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang diharapkan selalu siaga untuk membantu masyarakat khususnya menangani arus lalu lintas demi untuk kelancaran para pengguna jalan dalam suasana Natal dan Tahun baru 2023.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK melalui Katim II , Ipda Eko Mulyananda saat memimpin apel gabungan di pos Pelayanan Semadam tersebut, Senin (26/12/2022) pukul 21.00 wib malam

Pada kesempatan tersebut, Ipda Eko Mulyananda juga mengucapkan kepada personel yang melaksanakan piket pada hari itu agar senantiasa  bertugas dengan ikhlas serta  penuh rasa tanggung jawab.

"Tugas pokok kita adalah melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas di sepanjang jalur Simpang Seumadam sampai dengan perbatasan Sumatra Utara, Dan apabila  ada terjadi kemacetan akibat padatnya arus lalu lintas serta sedang adanya perbaikan jalan di daerah kebun tiga perbatasan dan faktor-faktor lain yang membutuhkan bantuan Kepolisian, ungkap Eko.

Selain itu, kata Ipda Eko selain pengaturan lalu lintas,  kita juga melakukan Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) apabila terjadi insiden kecelakaan lalu lintas di sepanjang wilayah Seumadam sampai perbatasan sebutnya.

"Dalam pelaksanaan apel tersebut dihadiri oleh personel yang akan melaksanakan tugas pada hari itu terdiri dari  9 orang dari Polres Aceh Tamiang, 2 orang dari Kodim 0117 / Atam, 2 orang dari Dishub, 3 orang dari Dinas Kesehatan. Dan selanjutnya dilanjutkan dengan kegiatan pengaturan lalu lintas oleh petugas, semua kegiatan berjalan dengan aman dan lancar tutup Ipda Eko Mulya.
Share:
Komentar

Berita Terkini