Ipda H. Harahap Pimpin Apel Malam Dalam Kegiatan Operasi Lilin Seulawah di Pos Ujung Jembatan Kuala Simpang

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG - Petugas Pos Pengamanan Operasi Lilin Seulawah di Ujung Jembatan  Kecamatan Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang diharapkan selalu siaga untuk membantu masyarakat khususnya menangani arus lalu lintas demi untuk kelancaran para pengguna jalan dalam suasana Natal dan Tahun baru 2023.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK melalui Katim I , Ipda H. Harahap saat memimpin apel gabungan di pos Pengamanan Ujung Jembatan Kuala Simpang tersebut, Selasa (27/12/2022) pukul 21.00 wib malam

Pada kesempatan tersebut, Ipda H.Harahap juga mengucapkan kepada personel yang melaksanakan piket pada hari itu agar senantiasa  bertugas dengan ikhlas serta  penuh rasa tanggung jawab.

"Tugas pokok kita adalah melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas di sepanjang jalur Kota Kuala Simpang  sampai dengan wilayah Karang Baru, Dan apabila  ada terjadi kemacetan akibat padatnya arus lalu lintas serta sedang adanya perbaikan Jembatan dan faktor-faktor lain yang membutuhkan bantuan Kepolisian, ungkap Katim I.

Selain itu, kata Ipda Harahap selain pengaturan lalu lintas,  kita juga melakukan Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) apabila terjadi insiden kecelakaan lalu lintas di sepanjang wilayah Kota Kuala Simpang sampai dengan wilayah Karang Baru sebutnya.

"Dalam pelaksanaan apel tersebut dihadiri oleh personel yang akan melaksanakan tugas pada hari itu terdiri dari  9 orang dari Polres Aceh Tamiang, 2 orang dari Kodim 0117 / Atam, 2 orang dari Dishub, 3 orang dari Dinas Kesehatan, 3 orang dari Satpol PP, Dan selanjutnya dilanjutkan dengan kegiatan pengaturan lalu lintas oleh petugas, semua kegiatan berjalan dengan aman dan lancar tutup Ipda H. Harahap
Share:
Komentar

Berita Terkini