Jelang PORA Pidie, Pj Bupati Sambangi RSU Chik Ditiro, Ini Harapannya

Laporan: Admin author photo
Wakil direktur RSUD Tgk. Chik Ditiro, Muhammad Nur

SIGLI | Persiapan Pekan Olahraga Aceh (PORA) Ke-14 Pidie tinggal hitung hari. Tepatnya di buka pada 10 Desember 2022 ini. 

Pj Bupati Pidie Ir. H. Wahyudi Adisiswanto MSi, Sekda H. Idhami S.Sos, MM, Ketua Panitia PB PORA Drs Samsul Azhar MSi, Asisten H. Tarmizi ikut bersama memantau langsung kesiapan RSU Chik Ditiro dalam dukungannya terhadap PORA dan di sambut langsung Direktur RSU TCD Dr. Mohd Riza Faisal Sp.OG di ruang kerjanya Rabu(30/11/2022).

 "Kunjungan ini dalam rangka melihat langsung kesiapan RSU jelang PORA nanti agar tetap berjalan sukses, kata Wahyudi.

Di tempat terpisah Wadir Umum RSU TCD Muhammad Nur SKM  pada media ini menjelaskan, kehadiran Pj Bupati dan rombongan untuk memastikan ketersediaan ruang bagi atlit PORA nanti yang mungkin butuh perawatan, pihak kita sudah siap untuk itu." tegas M. Nur. 

Pantauan Media ini di lapangan tampak,  sejumlah venue pertandingan sudah tersedia. Diantaranya venue bola voli, polo air, panahan, wisma atlet, pemondokan atlet, tenis, bulu tangkis juga lapangan bolakaki. 

Sementara IPSI Aceh konsisten melatih seribuan anak-anak SD/MI.Dalam atraksi pencak silat  se-Kabupaten Pidie,  di lapangan GOR untuk persiapan pembukaan yang dihadiri perwakilan  23 Kabupaten/Kota ( Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini