Kapolres Aceh Tamiang Kembali Meninjau Ketahanan Pangan di Tanjung Seumentoh

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG — Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali S.I.K, meninjau ketahanan pangan yang bertempat di Kampung Tanjung Seumentoh Kecamatan Karang Baru. Aceh Tamiang. Selasa 6 Desember 2022

Dalam kegiatan tersebut yang di dampingi oleh Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang AKP Simson Purba, SH, Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Darma Sofyan SH, melakukan pengecekan ketahanan pangan milik kelompok tani Bina Usaha yang dibina oleh Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru Bripka M. Heri.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK, melalui Kasi Humas AKP Untung Sumaryo mengatakan, lahan yang seluas lebih kurang 2 hektar yang sudah berisikan seperti tanaman cabai, jahe, pepaya dan sayur mayur yang siap panen.

Ketahanan pangan sangat positif, selain dapat menghasilkan keuntungan pribadi juga bermanfaat bagi lingkungan serta masyarakat lainnya, ucap Kasi Humas.

Semoga kegiatan tersebut dapat menginspirasi masyarakat untuk gemar bercocok tanam serta memanfaatkan lahan kosong di sekitar kita tinggal sebagai lahan yang bermanfaat untuk di jadikan Ketahanan pangan guna menekan lajunya inflasi perekonomian. Tandasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini