Mayjen Herianto Pimpin IKASMANDU Wilayah Jakarta

Laporan: AYU RAHAYU author photo
Jakarta -  Ketua Ikasmandu Wilayah Jakarta terpilih, Mayjen TNI Herianto Syahputra lulusan Smandu Banda Aceh angkatan 1987 dan saat ini bertugas sebagai Koorsahli Panglima TNI, mengaku berat pimpin Ikasmandu Jakarta, namun atas kepercayaan seluruh anggota maka dirinya siap pimpin lembaga paguyuban itu demi memajukan sekolah SMAN dua Banda Aceh lewat berbagai kegiatan para Alumni, kata Herianto.

'Ia juga berkomitmen akan melanjutkan program2 yang telah dilaksanakan oleh ketua lama. Beliau siap ditegur apabila dalam pelasanaan tugas sebagai ketua dirasakan tidak sesuai dengan AD/ART Ikasmandu' lanjut Herianto

 Mayjen TNI Herianto Syahputra S.I.P,  saat ini terpilih menjadi Ketua Ikatan Alumni SMAN Dua (Ikasmandu) Jakarta priode 2022 - 2025 gantikan Teuku Nasrullah yang berakhir masa tugas pada 17 Desember 2022.

Muswil dipusatkan dirumah salah seorang pengurus Ikasmandu Jakarta, Sakiyah Sahim, kawasan Lebak Bulus Raya  Jakarta, Sabtu 17 Desember 2022.

Panitia pelaksana (OC)  Musyawarah Wilayah I Ikasmandu Jakarta, Soraya Marzuki mengatakan persiapan Muswil Pertama Ikasmandu Jakarta dan sekitarnya sudah dilakukan selama satu bulan," animo rekan - rekan Alumni yang tergabung dalam wadah Ikasmandu cukup tinggi terbukti kehadiran alumni cukup maksimal capai puluhan peserta," kata Soraya Marzuki.

Sementara itu Ketua Ikasmandu Jakarta priode 2019 - 2022, Teuku Nasrullah menyampaikan kegiatan - kegiatan Ikasmandu selama kurun waktu tiga tahun lalu lebih fokus pada bidang sosial seperti bantuan kebencanaan, anggota yang tertimpa musibah dibalut dengan kunjungan langsung.

Selanjutnya kegiatan silaturrahmi antar pengurus dan anggota Ikasmandu Jakarta dan sekitarnya, sambil diskusi sambil memberi masukan serta solusi bagi perkembangan pembangunan di Aceh.



Share:
Komentar

Berita Terkini