Patroli Dialogis Polsek Simpang Kiri Kecamatan Tenggulun Dalam Rangka Cipta Kondisi Jelang Tahun Baru 2023.

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG - Personel Polsek Simpang Kiri Bripka Hendra Bangun dan Brigadir Hidayat Lubis melaksanakan Patroli Dialogis di wilayah hukum  Polsek Simpang Kiri  Kecamatan Tenggulun di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang, Minggu (25/12/2022) pukul 21.30 wib.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kapolsek Simpang Kiri Ipda Rezha  Andika Arifin S.Tr.K mengatakan bahwa kegiatan 
Patroli ini bersifat dialogis dengan menyambangi masyarakat yang berada di tempat publik, seperti warung kopi (warkop), tempat wisata yang ada di Simpang Kiri termasuk wilayah yang dianggap rawan kejahatan dan premanisme.

Dalam kegiatan ini lanjutnya, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga Harkamtibmas dan melaporkan segera ke pos Polisi terdekat khususnya Polsek Simpang Kiri jika melihat hal yang mencurigakan di wilayahnya. Petugas mengajak warga untuk  menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing ucap Ipda Rezha.

"Tujuan dari patroli tersebut kata Kapolsek, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat Libur Natal dan menyambut Tahun Baru 2023 dan sesuai dengan Program Prioritas Kapolri No.02 (Pemantapan Harkamtibmas) 

Diharapkan, tambah Kapolsek Rezha, dengan patroli secara rutin dan gabungan tersebut dapat mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Simpang Kiri tutup Ipda Rezha.
Share:
Komentar

Berita Terkini