Patroli Premanisme Serta Guantibmas Di Wilayah Polres Aceh Tamiang

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Tamiang  -  Sat Samapta Polres Aceh Tamiang melakukan kegiatan Patroli pada malam hari untuk menciptakan suasana yang kondusif di wilayah Hukum Polres Aceh Tamiang. Hal ini merupakan Program Prioritas Kapolri No.05 (Pemantapan Harkamtibmas) pada Sabtu  ( 3/12/2022 )

Kegiatan Patroli ini merupakan kegiata rutin yang dilakukan oleh Sat Samapta Polres Aceh Tamiang pada saat siang maupun malam hari untuk menciptakan harkamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK melalui Kasat Samapta Polres Aceh Tamiang AKP Marasaid Sagala S.E mengatakan, Kegiatan Patroli Sat Samapta Polres Aceh Tamiang bertujuan untuk mengatasi Guantibmas agar tercipta rasa aman bagi masyarakat Aceh Tamiang.

Adapun sasaran patroli adalah di seputaran Perkantoran yang berada di kecamatan karang baru dan wilayah kota Kuala Simpang yg meliputi daerah pertokoan, pusat perbelanjaan dan terminal yang dimulai mulai pukul 10.00 wib sampai dengan selesai. Kegiatan Patroli ini dipimpin oleh Aipda Catur Aditya selaku KA trims bersama 2 ( dua ) rekannya.

Kegiatan Patroli tersebut menggunakan kenderaan bermotor roda empat Dinas Isuzu D-Max dan berjalan dengan baik, An dan lancar kata kasat Samapta Polres Aceh Tamiang AKP Marasaid Sagala S.E.
Share:
Komentar

Berita Terkini