PEMBUKAAN PORA KE XIV DI PIDIE SUKSES

Laporan: Admin author photo
Ketua KONI Aceh Sedang menyerah piala PORAke Pj Bupati pidie pd acara pembukaan PORA XIV di lapangan blang paseh 10/12/2022.

SIGLI | Pembukaan PORA ke XIV di kab pidie berjalan lancar dan sukses, Bapak pj Gubernur Ahmat Marzuki ketua KONI Aceh Muzakir Manaf mewakili Ketua KONI pusat Suwarno turut hadir besama Rombongan Gubernur aceh. yang tiba tepat waktu yg sudah di tunggu oleh Bapak Pj Bupati Pidie Ir Wahyudi Adisiswanto, MSi kabag Humas Pidie M Ikbal S.STP.,MSi ketua PB PORA Drs Samsul Azhar MSi. ketua koni pidie Samsul Bahri seluruh porkopinda kepala dinas dan para undangan.

Pembukaan dengan membaca wahyu ilahi dan laporan ketua panitia Sambutan Bupati Pidie Menghapkan Agar pora bisa berjalan Aman para atlit bertanding dengan sportif dan udahakan bisa menjadi juara Atlit yg berpretasi dapat bonus ini diantaranya harapan Bupati.

Ketua KONI Aceh H Muzakir Manaf Dalam pidatonya mengharap kepada seluruh masyarakat Aceh untuk mensukseskan pora ini .untuk tahun depan PON akan di laksanakan di Aceh dan di pidie akan di pakai tempat yg ada juga.maka mari para Atlit atlit apapun jenis olah raga supaya bisa lebih giat belajar untuk menuju even even yg lebih tinggi.

Pembukaan pora lebih meriah dengan penyalutan Api PORA oleh M Ikbal ismail Atlit Tarung Derajat yg meraih mendali Emas di PORa 2021 berasal dari pidie.

lebih semarak Antraksi Silat 1000 pelajar SDYg ada di pidie .di tambah dengan Rapai Krempeng dari Glp baro dan tari poh kipas dr gpg baro.pembukaan sampai selesai lalu di sirami dengan sedikit hujan gerimis untuk menyejukkan para Atlit yang akan mulai bertanding. (Muhammad j)

Share:
Komentar

Berita Terkini