Pemko Sabang Luncurkan Skema Transfer Anggaran Kota Berbasis Ekologi

Laporan: AYU RAHAYU author photo



Sabang  -  Mendorong laju peningkatan kinerja Gampong pada bidang pembangunan sosial dan ekonomi, serta pelestarian lingkungan hidup, Pemko Sabang luncurkan Skema Transfer Anggaran Kota Berbasis Ekologi (Take), yang berlangsung di Aula Kantor Bappeda Kota Sabang, Kamis (8/12).

Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi mengatakan, bahwa peluncuran Skema Take ini bertujuan untuk memudahkan desa-desa yang ada di Sabang dalam melakukan pengelolaan terhadap anggaran pembangunan, ekonomi, dan juga lingkungan hidup di gampong.

"Alhamdulillah, hari ini kita meluncurkan Skema Transfer Anggaran Kota Berbasis Ekologi, dalam rangka membangun kolaborasi serta stimulus bagi peningkatan kinerja gampong" kata Reza Fahlevi.

Menurutnya, pelaksanaan Skema Take ini merupakan bentuk perhatian dari Pemko Sabang terhadap masyarakat dan lingkungan hidup di gampong. Skema take dilaksanakan untuk mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Sabang.

"Diperlukan dukungan dari semua pihak untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat, tentunya pemerintah gampong jadi garda terdepan dalam mewujudkan  pembangunan ekonomi dan sosial" terangnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini