Personel Polsek Kejuruan Muda Laksanakan Giat Patroli Dalam Rangka Cegah Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG -  Dalam rangka cipta kondisi guna memberikan rasa aman, Personel Polsek Kejuruan Muda melaksanakan kegiatan Patroli untuk mengantisipasi tindakan kriminalitas terhadap warga masyarakat yang sedang beraktivitas disiang hari bertempat di Wilayah Hukum Polsek Kejuruan Muda. Minggu (11/12/2022) sekira pukul 10.00 WIB

Ada pun rute Patroli tersebut mulai dari Kampung Sungai Liput s/d Kampung Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang. 

Dalam kegiatan tersebut Sasarannya yaitu Tempat-tempat rawan terjadinya guantibmas, tempat keramaian serta masyarakat yang sedang beraktifitas di siang hari dan jalur lalu lintas di seputaran Wilayah hukum Polsek Kejuruan Muda. 

Ada pun Personel yang melaksanakan kegiatan Patroli tersebut yaitu Bripka Syafrizal Gustian, Bripka M. Amin dan Briptu Fachrul Azmi

Ada pun dalam Tujuan tersebut yaitu Memberikan rasa aman terhadap masyarakat, Agar terciptanya harkamtibmas aman dan kondusif, Untuk mengantisipasi tindakan ancaman dari pelaku tindak pidana terhadap masyarakat, Meminimalisir tindak pidana di wilayah hukum Polsek Kejuruan Muda. 

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Imam Asfali, S.I.K melalui Kapolsek Kejuruan Muda Akp Sudirman S.H mengatakan Kegiatan patroli tersebut yang dilaksanakan personil Polsek kejuruan Muda merupakan kegiatan Kepolisian yang rutin dilaksanakan guna menjamin kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Polsek Kejuruan Muda.

” Personel nya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu tingkatkan kewaspadaan terhadap harta benda pribadinya, dan apa bila terjadi Kamtibmas segara laporkan ke kantor Polisi terdekat.” Ujar Kapolsek Kejuruan Muda Akp Sudirman S.H

" Masyarakat sangat menyambut baik kegiatan patroli kepolisian tersebut” sehingga masyarakat merasakan dampak aman dan nyaman dalam beraktivitas sehingga masyarakat dapat lebih produktif guna peningkatan perekonomian masyarakat”, tutup Kapolsek Kejuruan Muda Akp Sudirman S.H.
Share:
Komentar

Berita Terkini