Personil Polsek Bendahara Monitoring Kegiatan Pasar Murah

Laporan: AYU RAHAYU author photo

ACEH TAMIANG - Personil Polsek Bendahara, Aiptu Zulfikar (Ka. SPKT) dan Bripka Beni Afriza monitoring giat Pasar Murah di dusun kampung dalam desa Teluk Halban kecamatan Bendahara kabupaten Aceh Tamiang.

Kegiatan Pasar Murah tersebut dalam rangka menekan inflasi sebagai dampak kebijakan pemerintah dalam hal kenaikan harga BBM Subsidi, Minggu (26/12).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Kapolsek Bendahara, Iptu Tarmidi, SH mengatakan, kegiatan pasar murah tersebut merupakan kerjasama antara Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh dengan Perum Bulog Kantor wilayah Aceh dan dinas yang membidangi perdagangan Kabupaten Aceh Tamiang.

Jenis bahan makanan (sembako) dan harga dipasarkan adalah sebagai berikut, Beras 10 kg Rp 75.000, Gula pasir 1 Kg Rp 11.000, Minyak goreng 1 liter Rp 14.000, Telur ayam per 1 papan Rp 46.000.

"Setiap penerima/pembeli paket sembako di pasar murah dibatasi belanja per paket paket terdiri dari beras 1 sak, gula 2 kilogr, minyak 1 liter, telur ayam 1 papan," ujar Iptu Tarmidi, SH.

Kata Kapolsek Bendahara, personil mengawasi dan mengamankan kelancaran kegiatan pasar murah tersebut dari kerumunan masyarakat yang antusias dalam belanja karena harga barang di jual sangat murah.
Share:
Komentar

Berita Terkini