Pj Wali Kota Sabang Serahkan Bantuan Tanggap Bencana Kepada Korban Kebakaran

Laporan: AYU RAHAYU author photo



Sabang  -  Pj Wali Kota Sabang menyalurkan bantuan tanggap bencana berupa sembako dan perlengkapan sehari-hari lainnya kepada warga korban kebakaran yang terjadi di Gampong Iboih Kecamatan Sukamakmue, Jum’at (9/12) sore.

Diketahui korban bernama Mursafi (34) beserta satu orang istri dan dua orang anak yang masih balita merupakan warga Jurong Lhout Gamping Iboih Kecamatan Sukamakmue yang bekerja sebagai guide wisatawan.

Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi mengucapkan, turut berduka cita atas musibah kebakaran yang terjadi, dan berharap korban untuk tetap bersabar serta dapat mengambil hikmah dari musibah yang terjadi.

"Saya harap bapak dan keluarga diberi ketabahan dan keikhlasan, karena semua terjadi atas kuasa Allah SWT” kata Reza Fahlevi.

Reza Fahlevi juga mengapresiasi dan berterimakasih kepada petugas dan masyarakat setempat, atas kerja kerasnya yang ikut membantu di lokasi kebakaran.

"Dari kejadian ini, semoga kita semua bisa lebih waspada dan berhati-hati kedepannya, jangan lalai terhadap sesuatu yang dapat menimbulkan bahaya musibah" imbaunya.

Penyerahan bantuan ini turut dihadiri Kepala Dinas Sosial PMG PP dan PA Kota Sabang, Kabag Prokopim, Camat Sukamakmue dan Keuchik Gampong Iboih.
Share:
Komentar

Berita Terkini