Polres Aceh Tamiang Gelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas, Begini Pesan Kapolres

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG — Guna memaksimalkan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polres Aceh Tamiang melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dinas yang di gunakan personel Polres Aceh Tamiang, Senin 12 Desember 2022. Pagi

Pemeriksaan atau pengecekan tersebut dilakukan di Lapangan Apel Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang yang dan dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali S.I.K serta didampingi Wakapolres Kompol Ahmad Arief Sanjaya, SH beserta Pejabat utama lainnya.

Periksaan kendaraan tersebut meliputi kendaraan roda 2, roda 4 sampai dengan roda 6 yang di miliki oleh Polres Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali S.I.K menjelaskan, pemeriksaan tersebut merupakan bentuk pengecekan kesiapan kendaraan operasional Polres Aceh Tamiang yang rutin dilaksanakan.

Selain itu, Kapolres menambahkan, kegiatan ini dilakukan agar kedisiplinan anggota tetap terjaga. pemeriksaan terhadap semua kendaraan dinas agar tetap dalam keadaan siap pakai saat dibutuhkan dan harapanya dengan terawatnya kendaraan dinas ini maka akan memanjangkan usia pakai.

“Pesan saya agar personel yang mengawakinya agar menjaga kebersihan kendaraan dinas, Kemudian kondisi mesin harus selalu diperhatikan agar kendaraan selalu dalam kondisi siap pakai, Sparepart harus selalu di cek, bila ada kerusakan segera dilaporkan ke bagian Sarpras agar bisa segera ditindaklanjuti dan yang tak kalah penting perlengkapan dan penampilan perorangan juga harus diperhatikan,” himbau Kapolres.
Share:
Komentar

Berita Terkini