Polres Aceh Tamiang Tingkatkan Pengamanan Mako

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG — Terkait pasca bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Polrestabes Bandung Polda Jawa Barat. Kepolisian Resor Aceh Tamiang memperketat penjagaan di pintu keluar masuk Mapolres setempat, Kamis 8 Desember 2022.

Hal ini sebagai upaya dalam mengantisipasi aksi teror dan gangguan Kamtibmas lainnya, dengan bersenjatan laras panjang petugas jaga siap siaga dan waspada menjaga mako sebagai gardah terdepan pengamanan mako.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali S.I.K, melalui Kasi Humas AKP Untung Sumaryo menjelaskan, pengamanan mako termasuk pemeriksaan barang bawaan tamu serta pemeriksaan badan yang berkunjung di Mapolres Aceh Tamiang.

" Semata-mata untuk antisipasi serta memberikan keamanan bagi warga yang tengah membutuhkan pelayanan serta untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Mapolres. Semua tamu akan diarahkan sesuai dengan kebutuhan dan kepentingan masing-masing. " Ucap AKP Untung.

Pengamanan ini bersifat antisipatif. Semua pengunjung ataupun tamu kami periksa barang bawaannya di pintu masuk dan keluar Mako. Setelah diketahui tidak ada barang yang mencurigakan dan berbahaya, pengunjung dipersilahkan masuk. Tandas Kasi Humas
Share:
Komentar

Berita Terkini