Responsif Sat Lantas Polres Aceh Tamiang Pada Jalan Berlubang Bahayakan Lalulintas

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG - Aksi terpuji dilakukan oleh Personel Sat Lantas Polres Aceh Tamiang saat mereka bersama-sama dengan masyarakat menutupi jalan yang berlubang di jalan Cut nyak Dhien atau tepatnya di Simpang Rantau pada Minggu (4/12/2023)

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK melalui Kasat Lantas AKP Iwan Haji S. Pd M.Si mengatakan bahwa Kegiatan Patroli personil satlantas Polres Aceh Tamiang adalah merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Personil Satlantas Polres Aceh Tamiang sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Kasat Lantas menilai, namun berbeda dengan apa yang dilakukan oleh tiga personil Sat lantas pada pagi itu, yaitu Bripka Nashrul, Bripka Haviz dan Briptu Chairul pada pagi Minggu tersebut, mereka peduli dan prihatin dengan kondisi jalan berlubang  di jalan Cut Nyak Dhien. "Dengan kondisi jalan yang berlubang tersebut mereka berinisiatif untuk menutupi jalan tersebut dengan batu sehingga lobang yang tadinya menganga kini telah rapi ditutupi dengan batu, ungkapnya.

"Jalan berlubang tersebut dapat mengakibatkan kecelakaan bagi pengendara dan mengurangi kenyamanan dan kami hadir tentunya untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat pengguna jalan, sehingga masyarakat dalam beraktivitas bisa merasa aman," tutup AKP Iwan.
Share:
Komentar

Berita Terkini