Sambil Ngopi Bareng Dengan Masyarakat, Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang Berikan Edukasi Tentang Barlalu Lintas

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG — Banyak cara yang bisa di lakukan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya seperti yang di lakukan oleh Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Iwan Haji S.Pd M.Si dengan cara Saweu Keude Kopi (ngopi bareng) dengan masyarakat.

Kasat Lantas yang di dampingi oleh Kaurmintu Sat Lantas Aipda M. Ikhwan Suar melaksanakan Saweu keude kopi yang bertempat di warung kopi Kampung Bukit Tempurung Kecamatan Kualasimpang, Aceh Tamiang. Selasa 13 Desember 2022.

Dalam kegiatan tersebut di manfaatkan oleh Kasat Lantas untuk menyampaikan pentingnya sadar hukum tentang berlalu lintas

Sambil memberikan edukasi tentang pentingnya peraturan berlalu lintas, agar masyarakat bisa lebih memahami serta tertib dalam berkendara. Ucap Kasat Lantas.

Karena kurangnya pemahaman saat berkendara dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas, yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Kasat pun mengajak masyarakat untuk tertib dalam berkendara serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Harapan AKP Iwan Haji.
Share:
Komentar

Berita Terkini