Sambut HUT ke 66 Kodam IM Selenggarakan Event Trail

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh - Pangdam IM diwakili Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana, S.H., secara resmi melepas peserta Iskandar Muda Trail Adventure dalam rangka memperingati HUT ke-66 Kodam IM tahun 2022 di lapangan Blang Padang, Kota Banda Aceh. Sabtu (10/12/22) 

Event Iskandar Muda Trail Adventure (IMTA) 2022 merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-66 Kodam IM. Kegiatan ini mengusung tema JELAS (Jelajah Alam Sanggamara) dengan tujuan agar menjadi wadah bagi para rider untuk menyalurkan hobinya serta semakin mempererat silaturahmi antar berbagai instansi/komunitas yang ada dari dalam maupun luar Aceh serta memperkenalkan keindahan alam. 

Dengan rute sejauh ±128 km, start secara bergilir mulai dari lapangan Blang Padang, selanjutnya melalui Blang Bintang, Barbate, Kuta Malaka, Samahani kemudian kembali finish di lapangan Blang Padang. Peserta kali diikuti oleh ± 1200 rider dari dalam maupun luar Aceh yang ikut ambil bagian di kegiatan tahunan yang diselenggarakan Kodam IM. 

Sambutan Pangdam IM yang dibacakan Danrem 011/LW menyampaikan bahwa ajang ini merupakan wadah silaturahmi, persatuan dan kebersamaan sesama rider se-Aceh dan membangkitkan kembali olah raga trail, dimana selama pandemi Covid-19 mengalami penurunan, serta sekaligus menyalurkan hobi dengan melakukan perjalanan melalui rute-rute menantang. 

Event IMTA tahun ini memperebutkan berbagai macam hadiah diantaranya berupa paket umroh, 1 unit motor honda CRF 150L, 4 unit motor matic, sepeda gunung, mesin cuci, lemari es dan puluhan doorprize menarik lainnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Pamen Sahli Bidang OMP, para Asisten Kasdam IM, Kabalakdam IM, Kabidintel Kajati Aceh, Ketua Harian Pengprov IMI Aceh, tamu undangan dan peserta trabas.
Share:
Komentar

Berita Terkini