Sat Lantas Polres Aceh Tamiang Lantik Anggota PKS MAN 2 Kejuruan Muda

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG - Personil Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Aceh Tamiang lantik anggota Patroli Keamanan Sekolah (PKS) pada Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang dengan materi penguatan materi secara Humanis dan Simpatik dalam berlalu lintas.

Kegiatan pelantikan anggota PKS pada MAN 2 Kejuruan Muda oleh personil Sat Lantas Polres Aceh Tamiang, Ipda Adinuar, Aipda Anton, dan Aipda M.Ikwan Suar, dilaksanakan di Komplek MAN 2 Kejuruan Muda, Jum'at (02/12).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Kasat Lantas, AKP Iwan Haji, S. Pd, M. Si mengatakan, dengan adanya kegiatan Pembinaan Pelajar PKS diharapkan dapat memberikan sosialisasi kepada Teman dan Keluarga sehingga keselamatan dan keamanan lalu lintas dapat terwujud di ruang Lingkup sekolah dan keluarga

"Tujuan kegiatan tersebut agar terciptanya Kamseltibcarlantas dan mencegah terjadinya Lakalantas pada pelajar dan di wilkum Polres Aceh Tamiang," kata AKP Iwan Haji.

Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang berkomitmen dengan program PKS kepada pelajar nantinya akan mewujudkan pelajar taat, disiplin, patuh, serta tertib berlalu lintas sejak usia remaja dan menjadi pilot project sosialisasi hukum lalu lintas dalam lingkungan kehidupannya, khususnya bagi dirinya pribadi serta keluarganya.
Share:
Komentar

Berita Terkini