Sinergitas Antara TNI - POLRI dan Masyarakat Bahu Membahu Dirikan Tenda Dalam HUT Kodam IM ke 66

Laporan: AYU RAHAYU author photo

ACEH TAMIANG - Personel Pos Pol Bandar Pusaka bersama Anggota TNI Pos Ramil Bandar Pusaka berserta masyarakat gotong royong mendirikan tenda  bertempat di Pustu Kampung Alur Jambu kecamatan Bandar Pusaka.Sabtu (03/12/2022) sekira pukul 11.30 WIB. 

Dalam kegiatan tersebut terlihat jelas sinergitas TNI - Polri dan masyarakat bahu membahu mendirikan tenda untuk pelaksanaan pengobatan gratis dalam Rangka Menyambut HUT Kodam Iskandar Muda yang ke 66.

Ada pun hasil yang dicapai yaitu Terpeliharanya kemitraan antara polri dengan masyarakat serta membangun rasa percaya masyarakat terhadap polri, mewujudkan Sinergitas TNI-POLRI dan Masyarakat, Tetap bekerjasama membangun mitra denga Bhabinkamtibmas dalam menjaga dan memelihara lingkungan desa agar tetap aman dan kondusif, dengan cara melaporkan kepada petuga setiap adanya atau terjadinya ancaman gangguan Kamtibmas. 

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Kapolsek Tamiang Hulu Ipda Rudiono, S.SOS mengatakan kehadiran Polisi ditengah masyarakat merupakan suatu hal yang selalu diterapkan Polri, dimana ini salah satu bagian tupoksi Polri sebagai pelayan masyarakat.

" Kegiatan tersebut merupakan bukti sinergitas yang tinggi antara TNI, Polri dan Masyarakat saling bahu membahu bekerja sama membangun mitra antara TNI - POLRI dan masyarakat." Kata Kapolsek Tamiang Hulu Ipda Rudiono, S.SOS.
Share:
Komentar

Berita Terkini