Terkait Banjir Redam Rumah Warga Desa Gelong, Polri Konsisten Monitor

Laporan: AYU RAHAYU author photo



ACEH TAMIANG - Banjir rendam pemukiman penduduk di desa Gelong kecamatan Seruway kabupaten Aceh Tamiang beberapa hari ini, Polri tetap konsisten lakukan monitoring dan pendampingan masyarakat serta himbau Harkamtibmas.

Polsek Seruway melalui Bhabinkamtibmas senantiasa pantau situasi dan kondisi bencana banjir serta himbau pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) guna hindari ganguan ketertiban masyarakat.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Kapolsek Seruway, Iptu Yussyah Riandi, SH menyampaikan, peran Bhabinkamtibmas senantiasa aktif berinteraksi dan memonitor situasi dan kondisi desa binaan, terutama dalam situasi dilanda bencana.

"Bhabinkamtibmas Polsek Seruway rutin dan efektif ke desa binaan di desa Gelong berkomunikasi dan berkonsultasi dengan pemerintah desa maupun masyarakat," kata Iptu Yussyah Riandi, SH.

Selain itu, kata Kapolsek Seruway, Bhabinkamtibmas berpesan kepada masyarakat, dalam kondisi dilanda bencana agar tetap siaga dan waspada dari berbagai kemungkinan maupun ancaman guantibmas dilingkungan masing-masing.

Datok Penghulu Kampung Gelong, Zul Azwar akrah disapa Ngah Leng mengucapkan terimakasih atas responsif dan efektif nya Bhabnkamtibmas dan Babinsa dalam memantau desa Gelong dalam kondisi dilanda bencana ini.

"Kita apresiasi kepemimpinan Kapolsek Seruway, Iptu Yussyah Riandi, SH dalam kepeduliannya terhadap semua desa-desa dalam wilkum Polsek setempat, terutama desa dilanda bencana," ucap Datok Penghulu Kampung Gelong.
Share:
Komentar

Berita Terkini