Usai Cek Kesiapan Satgas Yonif RK 115/ML, Kasdam IM Kunjungi Kodim Abdya

Laporan: Heri Purwanto author photo


ACEHPRESS, Abdya- Usai melakukan pemeriksaan awal kesiapan Satgas Yonif RK 115/ML di Pasie Raja Aceh Selatan, Kasdam IM Brigjen TNI Hadi Basuki, S.Sos, M.M., M.Tr (Han) bertolak melanjutkan Kunjungan Kerja ke Kodim 0110/Abdya, di Desa Keude Paya Kecamatan Blangpidie, Selasa (6/12/2022). 


Turut serta mendampingi Kasdam IM di antaranya Asops Kolonel Inf Andriyanto, S.E, Aslog Kolonel Kav Yudi Prasetio, S.I.P., M.M., Danpomdam Kolonel Cpm Maryadi, A.Md. dan sejumlah Pamen Staf Kodam IM. 


Tidak ketinggalan hadir Wakil Ketua Persit KCK Pengurus Daerah Iskandar Muda Ny. Hadi Basuki dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012 Ny. Nanik Riyanto. 


Setibanya di Makodim 0110/Abdya, Kasdam beserta rombongan disambut langsung Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi didampingi para Perwira Staf dan Kewilayahan. 


"Terimakasih atas sambutannya. Yang penting satuan tidak ada pelanggaran dan tingkatkan prestasi," ujar Kasdam pada Dandim di ruang transit. 


Pantauan, Kunjungan perdana Kasdam IM ke Kodim 0110/Abdya berlangsung terbatas. Dalam kunjungannya tersebut Kasdam sempat menyaksikan langsung deretan piala dan piagam penghargaan termasuk 2 tropi piala TMMD ke-114 lengkap dengan bingkai poto bersama dirinya (Kasdam), Dandim Abdya serta 2 orang wartawan cetak dan TV.

Share:
Komentar

Berita Terkini