Bhabinkamtibmas Himbau Para Orang Tua Awasi Pergaulan Anak

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Sabang – Bhabinkamtibmas Gampong Aneuk Laot Polsek Sukakarya Polres Sabang Bripka Riza Ramadhany memberikan himbauan kepada warga binaannya khususnya para orang tua yang memiliki anak remaja agar selalu mengawasi kegiatan-kegiatan yang diikuti oleh putra-putri mereka, Selasa (10/01/2023).

Bhabinkamtibmas berpesan bahwa orang tua harus selektif dalam memilih kegiatan yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh anak usia remaja. Menurutnya, dewasa ini banyak anak-anak usia remaja yang terjerumus pada hal-hal yang bersifat negatif karena kurangnya pengawasan orang tua terhadap kegiatan anak.

“Pilih-pilih kegiatan apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh anak-anak kita, tentunya untuk kegiatan-kegiatan yang kearah negatif kita harus memberikan pengawasan lebih kepada anak” Himbau Bripka Riza Ramadhany ketika melakukan sambang kepada warganya.

Menurut Bhabinkamtibmas Bripka Riza Ramadhany pengawasan orang tua adalah benteng awal dalam meminimalisir resiko anak terjerumus kedalam hal-hal negatif. Untuk itu pengawasan orang tua sangat ditekankan hal tersebut kepada para orang tua di Gampong binaannya.
Share:
Komentar

Berita Terkini