Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru Giat Gotong Royong Bersama Masyarakat

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Tamiang - Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru, Aiptu Syaiful giat gotong royong (Goro) bersama masyarakat bersihkan jalan dan parit.

Sasarannya pembersihan jalan dan parit dalam desa Sekrak Kanan kecamatan Sekrak kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (26/01) pukul. 09.30 sampai selesai.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Karang Baru, Iptu Surya Darma Sofyan, SH mengatakan, dengan dilaksanakannya giat gotong royong di desa bersama masyarakat oleh Bhabinkamtibmas terjalinnya kebersamaan antara Polri besama masyarakat secara baik.

"Hasil yang dicapai terpelihara kebersihan dan keindahan desa serta terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas)," kata Iptu Surya Darma Sofyan, SH.

Disamping itu, tambah Kapolsek, menjalin hubungan antara warga dengan Bhabinkamtibmas dalam interaksi sosial dan silaturrahmi yang baik.

"Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan menjaga kamtibmas,  masyarakat dapat mengerti dan bekerja sama bersama dengan Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan di desa," jelas Kapolsek Karang Baru.

Dengan memberikan pesan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan lingkungan yang bersih dan nyaman agar terhindar dari segala macam penyakit terutama penyakit demam berdarah, pungkas Iptu Surya Darma Sofyan.
Share:
Komentar

Berita Terkini