Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru Turut Hadiri Musrembang Kampung Bukit keranji

Laporan: AYU RAHAYU author photo



Aceh Tamiang -- Sebagai bentuk imlpementasi dari tupoksinya, Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru, Brigadir Heri Andika, turut hadir dalam kegiatan pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2023 bersama masyarakat dan Perangkat Kampung Bukit keranji, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang. Senin (16/01/2023) pukul 14.00 Wib.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Karang Baru IPTU Surya D Sofyan, SH menuturkan, hadirnya Brigadir Heri Andika dalam giat Musrembang tersebut agar terjalin hubungan antara warga dengan bhabinkamtibmas, sehingga terpelihara Harkamtibmas dalam Kampung binaannya.

"Dalam kesempatan itu tugas Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada masyarakat, agar dapat mengerti dan bekerja sama bersama dengan  Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan di dalam kampung", kata IPTU Surya.

Dijelaskanya, dalam giat acara Musrembang tersebut Brigadir Heri Andika juga berharap program program yang nantinya disusun dapat berjalan dengan baik, sehingga dapat mensejahterakan warga masyarakat Kampung Bukit keranji.

"Selain pemeliharaan situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga diharapkan mampu melaksanakan monitoring perkembangan pembangunan di wilayah kampung binaannya masing - masing, agar seluruh program yang sudah diputuskan dalam musrenbang berjalan sesuai yang di inginkan oleh seluruh warga masyarakat", pungkasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini