Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru Sambangi Warga Binaannya

Laporan: AYU RAHAYU author photo
Aceh Tamiang - Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh Bripka Fajar Gunawan tetap semangat melaksanakan sambang di desa binaanya. 

Kegiatan sambang warga masyarakat tersebut bertempat Kampung Tupah kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (29/01/2023) sekira pukul 11.30 WIB. 

Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah binanya Bripka Fajar Gunawan melaksanakan sambang desa binaan sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Ada pun hasil yang dicapai yaitu Terpelihara Harkamtibmas, Menjalin hubungan yg baik antara masyarakat dan Bhabinkamtibmas dalam bidang kegiatan masyarakat khususnya di Kampung Tupah, Dalam kesempatan ini bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada masyarakat agar dapat bekerja sama dengan  Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan di desa.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui Kapolsek Karang Baru Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh Iptu Surya D Sofyan, SH terus memotivasi para Bhabinkamtibmas agar optimalkan himbauan terkait situasi kamtibmas diwilayah binaannya masing masing. 

“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.”pungkasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini