Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kualasimpang Sambang Warga, Ini Himbaunya

Laporan: AYU RAHAYU author photo

ACEH TAMIANG - Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kualasimpang, Briptu S Tandra Syahputra Sambang Warga di desa binaannya himbau pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Giat Sambang Warga oleh Briptu S Tandra Syahputra sasarannya warga masih beraktifitas diluar rumah di dusun Karya desa Kota Kualasimpang, kecamatan Kota Kualasimpang, Aceh Tamiang, Rabu (11/01).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kota Kualasimpang, AKP Justi Tarigan, SH mengatakan, Bhabinkamtibmas sangat efektif laksanakan kegiatan menjadi program prioritas Kapolri dalam rangka pemantapan Harkamtibmas.

"Bhabinkamtibmas rutin turun langsung ke desa-binaan guna menciptakan rasa aman dan kondusif bagi masyarakat dalam rangka mewujudkan program Polri Yang Presisi," ujar AKP Justi Tarigan, SH.

Hasil yang dicapai dari giat tersebut, Harkamtibmas terjaga dan terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas Polsek Kualasimpang dengan Warga desa Kota Kuala Simpang.

Lanjutnya, Bhabinkantibmas menyampaikan kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman guantibmas yang kapan saja bisa terjadi.

"Tetap bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas dalam menjaga dan memelihara lingkungan desa agar tetap aman dan kondusif dengan cara melaporkan setiap adanya atau terjadinya ancaman gangguan kamtibmas," pesan Kapolsek.
Share:
Komentar

Berita Terkini