Bripka Deni Agustian B Sambang Warga, Ini Pesannya

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG - Bhabinkamtibmas Polsek Kualasimpang, Bripka Deni Agustian B Sambang Warga desa binaannya, ini uraian pesannya dalam giat tersebut.

Sasaran giat Sambang Warga oleh Bhabinkamtibmas warga dusun Ar Rahim desa Kotalintang kecamatan Kota Kualasimpang kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (15/01).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kualasimpang, AKP Justi Tarigan, SH mengatakan, pelaksanaan giat Sambang Warga merupakan rangkaian program prioritas Kapolri dan juga Kapolda Aceh.

“Semua itu untuk wujudkan program Polri yang Presisi dengan melaksanakan berbagai metode pendekatan dan himbauan tentang pemantapan Harkamtibmas,” kata AKP Justi Tarigan, SH.

Hasil diharapkan capaiannya
terpelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dan kerja sama yang baik dengan masyarakat dalam menjaga lingkungan masyarakat di desa Kotalintang Wilkum Polsek Kualasimpang.

“Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Guantibmas kepada warga kampung Kotalintang tentang perbuatan kriminal seperti mencuri, Narkoba yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,” jelas Kapolsek Kualasimpang.

Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat bersama-sama menjaga ketertiban lingkungan agar tidak terjadi Tindak Pidana atau hal-hal yang tidak di inginkan.


“Dengan adanya penyampaian pesan-pesan kamtibmas kepada warga kampung Kotalintang di harapkan warga dapat bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas untuk menjaga keamanan di desa binaan,” terangnya.

Pesan utama adalah jika Melihat Tindak Pidana atau Gangguan yang meresahkan Masyarakat agar segera menghubungi pihak Kepolisian atau bhabinkamtibmas supaya tidak terjadi yang dapat merugikan Masyarakat.
Share:
Komentar

Berita Terkini