Jasa Raharja Koordinasi dengan Dishub Kota Lhokseumawe

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Lhokseumawe – Rabu, 25 Januari 2023 PT Jasa Raharja Perwakilan Lhokseumawe dalam hal ini diwakili oleh Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Lhokseumawe, Sumariadi, (25/01/2023).

Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Lhokseumawe, Sumariadi mengatakan bahwa pihaknya berkoordinasi dengan Dishub Kota Lhokseumawe dalam upaya memastikan angkutan umu yang beroperasi di Kota Lhokseumawe memiliki ijin dan sudah terjamin oleh Jasa Raharja.

“Tujuannya adalah agar masyarakat tenang dalam menggunakan angkutan umum di Kota Lhokseumawe karena sudah terjamin oleh Jasa Raharja dan untuk meminimalisir angkutan tidak resmi beroperasi di Kota ini,” katanya.

“Kami juga melakukan sosialisasi dan menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Kota Lhokseumawe untuk selalu menggunakan angkutan penumpang umum resmi sesuai peraturan perundang-undangan .” imbuhnya.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya bersama Dishub Kota Lhokseumawe terus berupaya untuk melakukan upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas dengan memasang rambu himbauan di daerah yang sering terjadi kecelakaan dan melakukan sosialisasi di sekolah maupun kampus yang berada di Kota Lhokseumawe.

Share:
Komentar

Berita Terkini