Jumat Berkah, Polsek Karang Baru Berbagi Beras Kepada Warga Kurang Mampu

Laporan: AYU RAHAYU author photo



ACEH TAMIANG -- Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu, Kapolsek Karang Baru bersama anggota menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan melalui program Jum'at Berkah itu diserahkan langsung oleh Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Darma Sofyan,SH kepada Lima rumah warga di Kampung Paya Meta, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang. Jum'at (6/1/2023) pukul 10:30 wib.

"Pembagian bantuan sosial tehadap masyarakat, terlebih bagi yang kurang mampu ini sebagai wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama manusia, ini suatu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang berdampak ekonomi untuk meringankan beban masyarakat", kata Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui IPTU Surya Darma Sofyan,SH

Selain itu, lanjut Kapolsek, giat penyaluran bantuan ini tidak lepas dari partisipasi anggota dengan sumber dana berasal dari swadaya yang dikumpulkan personil Polsek Karang Baru.

"Sumber dana dari patungan anggota untuk membeli Lima karung beras yang diserahkan kepada masyarakat Desa Paya Meta yang telah terdata yaitu, Narwito (52 Tahun), kemudian Tukimin (49 Tahun), Marwanto (56 Tahun), Cek Lan (50 Tahun) dan Sarinah (58 Tahun)", jelasnya.
 
Surya Darma Sofyan juga menuturkan, Kegiatan tersebut mendapat sambutan baik oleh Perangkat Desa dan Datok Penghulu guna lebih mempererat tali silaturahmi antara Masyarakat dan Personel Polsek Karang Baru.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan sosial kemasyarakatan seperti ini, kehadiran kita (Polri) semakin di cintai masyarakat. Disamping untuk merajut silaturahmi maupun kedekatan para personel dengan masyarakat, sehingga dapat pula secara bersama-sama kita menjaga dan memelihara kamtibmas," ungkapnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini