Kanit Binmas Polsek Bendahara Saweu Keude Kupi

Laporan: AYU RAHAYU author photo

ACEH TAMIANG - Kepala Unit Pembinaan Masyarakat (Kanit Binmas) Polsek Bendahara, Aiptu Hamdan laksanakan giat Saweu Keude Kupi dalam rangka pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Giat Saweu Keude Kupi dengan sasaran masyarakat masih beraktivitas diluar rumah yakni di Warung Kopi dan pengelola usaha oleh Aiptu Hamdan dilaksanakan di Warung Kopi desa Upah kecamatan Bendahara kabupaten Aceh Tamiang, Senin (09/01).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Bendahara, AKP Tarmidi, SH mengatakan, giat Saweu Keude Kupi terus dilaksanakan personil Polri guna pemantapan Harkamtibmas sebagai program prioritas Kapolri Nomor 02.

"Dasar pelaksanaan merujuk pada Undang-undang (UU) Nomor 02 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Surat Perintah Kapolsek Bendahara tentang pelaksanaan tugas giat Saweu Keude kupi," kata Iptu Tarmidi, SH.

Giat ini bertujuan, untuk menjalin tali silaturahmi dan menjaga serta memelihara situasi Kamtibmas yang aman & kondusif di wilkum Polsek Bendahara dengan capaian hasil terjalin tali silaturahmi dan hubungan komunikasi yang baik antara Polri berseragam dengan Masyarakat  dan Pengelola Usaha.

"Giat ini dapat menumbuhkan kembali kepercayaan masyarakat dan pengelola usaha kepada Polri," jelas Kapolsek Bendahara.

Tambahnya, disamping dapat menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif dan selalu memberikan informasi kepada Polri jika ada permasalahan terjadi dimasyarakat.
Share:
Komentar

Berita Terkini