Kapolsek Bendahara Terima Audiensi PPK 2 Kecamatan Wilkumnya

Laporan: AYU RAHAYU author photo



ACEH TAMIANG - Kapolsek Bendahara, AKP Tarmidi, SH didamp8ngi personilnya terima audiensi panitia pemilihan kecamatan (PPK) 2 (dua) kecamatan dalam wilayah hukum (Wilkum) setempat.

Masing-masing PPK hadir bersilaturrahmi dengan Kapolsek Bendahara, PPK kecamatan Bendahara dan Banda Mulia berjumlah 9 orang di Mapolsek setempat, Kamis (12/01).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Bendahara, AKP Tarmidi, SH mengatakan, kehadiran para rekan-rekan PPK ke Polsek dalam rangka berkenalan, bersilaturrahmi, dan konsolidasi (Memperkuat hubungan) antara PPK Bendahara, PPK Banda mulia dan Polsek Bendahara.

"Kami ucapkan terimakasih atas kunjungan para rekan PPK 2 kecamatan dalam Wilkum) Polsek Bendahara, semoga dapat bersinergi dengan baik demi amanat negara," ucap AKP Tarmidi, SH.

Kata Kapolsek Bendahara, maksud dan tujuan kedatangan/kunjungan PPK Bendahara dan PPK Banda Mulia untuk silaturahmi dan perkenalan diri kepada Kapolsek dan Para kanit Polsek Bendahara.

"Kita minta PPK Bendahara dan PPK Banda Mulia agar selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek Bendahara melalui Kanit Intel Polsek Bendahara maupun langsung menghubungi Kapolsek dalam hal adanya kegiatan politik," kata Kapolsek Bendahara.

AKP Tarmidi juga berharap agar PPK Bendahara dan PPK Banda Mulia selalu melaporkan kendala dan hambatan dilapangan terkait kegiatan politik ke Polsek Bendahara guna diambil solusi yang terbaik.

"Mari kita saling koordinasi dan kerjasama dalam menghadapi tahapan dan pemilu tahun 2024," ajaknya.

Kapolsek juga berpesan, agar PPK Bendahara dan PPK Banda mulia dapat memberikan informasi terkait jadwal kegiatan ataupun agenda politik menjelang,disaat dan sesudah pemilu 2024.
Share:
Komentar

Berita Terkini