Kapolsek Karang Baru Menghadiri Kegiatan Rapat Rutin Kecamatan Karang Baru

Laporan: AYU RAHAYU author photo

Aceh Tamiang - Bertempat di aula Kantor Camat Karang Baru telah berlangsung kegiatan Rapat rutin Kecamatan Karang Baru periode Januari Tahun 2023 yang dipimpin langsung oleh Camat Karang Baru an.Fakhrurrazi Syamsuyar,S.STP. Selasa (10/01).

Kegiatan yang dihadiri oleh ± 40 orang ini membahas berbagai hal kondisi di kecamatan Karang Baru diantaranya tentang pemilihan datok penghulu, kelengkapan administrasi perkebunan yang belom lengkap, serta para datok penghulu agar dapat mengupdate jumlah penduduknya.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Darma Sofyan, SH dalam kesempatan ini menyampaikan arahan " Jangan Mudah percaya dengan Modus penipuan yang mengatasnamakan pimpinan Polri seperti Kapolres,Kapolsek dan lain sebagainya"

Kapolsek juga menambahkan"Saat ini Kami dari Polsek Karang Baru ada program Jumat Curhat ke kampung-kampung dalam wilkum Polsek Karang Baru yang tujuan nya merupakan Silaturahmi,dan mendengarkan langsung keluh kesah masyarakat terkait Hukum dan Kamtibmas sehingga mohon dukungan dari Rekan-rekan datok sekalian.

Kapolsek juga berharap dapat  bekerjasama dalam Harkamtibmas khususnya menjelang Pildatok dalam jajaran Karang Baru."ujar kapolsek.
Share:
Komentar

Berita Terkini