Kapolsek Rantau Hadiri Kunjungan Tim Goweser Dandim 0117/Atam di Koramil 08/Rtu

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG - Kapolsek Rantau, AKP Sumasdiono, SH hadiri kunjungan Tim Goweser Dandim 0117/Atam (Aceh Tamiang) di Mako Koramil 08/Rtu (Rantau) dalam rangka ramah tamah, Selasa (10/01).

Acara ramah tamah oleh Tim Goweser Tim Dandim 0117/Atam sekaligus menggelorakan olahraga baik kepada Anggota TNI maupun masyarakat, mengecek secara langsung situasi dan kondisi Koramil 08/Rtu, dan jalin silaturrahmi sinergitas TNI-Polri dan Stakeholder lebih baik. 

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Rantau, AKP Sumasdiono, SH mengatakan pihaknya sangat mendukung kegiatan temu ramah Tim Goweser Dandim 0117/Atam di Markas Komando (Mako) Koramil 08/Rtu dalam rangka menggelorakan olahraga.

"Mari kita berkomitmen dan mensosialisasikan olahraga  dengan motto 'Mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga' dan menjalin sinergitas TNI-Polri dengan masyarakat," kata AKP Sumasdiono, SH.

Hadir dalam kegiatan, Dandim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P, M.Si, Danramil 08/RT Kapten Inf Hendra Swaskita, Kapolsek Rantau AKP Sumasdiono, SH, 
Camat Rantau diwakili Kasubag Umum dan Kepegawaian Saprizal, S.E, Para PJU Kodim 0117/Atam, 
Para Danramil sejajaran Kodim 0117/Atam, Para Anggota Koramil 08/Rtu, dan Personil Polsek Rantau.
Share:
Komentar

Berita Terkini