Kapolsek Seruway Terima Kunjungan Silahturahmi Bawascam Dan PPK

Laporan: AYU RAHAYU author photo



Aceh Tamiang -- Kapolsek Seruway AKP Yussyah Riandi, SH menerima kunjungan Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Ketua Bawascam, dalam rangka menjalin hubungan silahturahmi dan perkenalan diri, Selasa (17/01/2023).

Adapun kedatangan Ketua Bawascam Kecamatan Seruway, Ishak, turut didampingi oleh anggota Bawascam yaitu, Pahrurozi dan Yusria Aqmarina. Sementara itu Ketua PPK Kecamatan Seruway, Budi Purwanto Hasibuan turut juga didampingi anggota PPK lainnya yaitu, Firmansyah,SE yang menjabat sebagai Divisi Teknis Pemilu.

Kemudian, Nurul Azmi Siregar sebagai Divisi SDM, Parmas & Sosialisasi. Rizky Arisandi Pane sebagai Divisi Data & Perencanaan, dan Hariawan Basuki sebagai Divisi Keuangan & logistik.
 
Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui AKP Yussyah Riandi, SH menjelaskan, kedatangan kunjungan para Bawascam dan PPK selain memperkenalkan diri dengan Kapolsek dan Para kanit, juga meminta dukungan dan koordinasi serta kerjasama yang baik dengan Polri dalam mengawal setiap tahapan pemilu 2024 di Kecamatan Seruway.

"Selain itu juga melakukan Konsolidasi (Memperkuat hubungan_Red) antara Ketua PPK Seruway dan anggota, serta Ketua Bawascam Seruway dengan Polsek Seruway", tuturnya.

Pada kesempatan itu AKP Riandi juga memberikan beberapa arahan dan penekanan, diantaranya, PPK dan Bawascam Seruway agar selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek Seruway melalui Ps. Panitintelkam dan Bhabinkamtibmas Polsek Seruway, maupun langsung menghubungi Kapolsek dalam hal adanya kegiatan politik.

"Kita meminta agar selalu melaporkan kendala dan hambatan dilapangan terkait kegiatan politik, khusunya di wilayah hukum Polsek Seruway guna diambil solusi yang terbaik", imbuhnya.

Menurutnya, hal itu bertujuan agar selalu dapat memberikan informasi terkait jadwal kegiatan, ataupun agenda politik menjelang disaat dan sesudah pemilu 2024.

"Dan yang terlebih penting lagi agar selalu menjaga Harkamtibmas di Wilkum Polsek Seruway dan dapat bekerja sama, serta sama - sama bekerja dalam mensukseskan Pemilu Tahun 2024 mendatang", pungkasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini