Ketua PT BNA terima Kunjungan Kordinator Penghubung KY Wilayah Aceh

Laporan: AYU RAHAYU author photo




Banda Aceh  -  Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh (PT BNA) Dr Suharjono menerima kunjungan Kordinator Penghubung Komisi Yudisial (KY) Wilayah Aceh di kantornya, Rabu 11 Januari 2023.

Dr Suharjono didampingi Hakim Tinggi Ainal Mardhiah, M.H., menyambut baik kehadiran Penghubung KY Wilayah Aceh. 

"Saya menyambut baik kehadiran Penghubung KY Aceh. Silakan laksanakan tupoksinya dengan benar dan tepat. Silakan awasi  perilaku semua hakim, khususnya dari  peradilan umum baik yang bertugas di Pengadilan Tinggi maupun di 22 Pengadilan Negeri di seluruh Provinsi Aceh", ujar Dr Suharjono.

Kordinator Penghubung KY Aceh Hasrizal, MKn didampingi Asisten KY Syahruman Tajalla, MH., Yuris Andika, MH dan Irmawati, MH.

Dalam pertemuan silaturahim yang santai tersebut, Kordinator Penghubung KY Aceh akan melakukan sinergitas kelembagaan dengan PT BNA melalui kerjasama dan kordinasi.

"Dalam fungsinya sebagai lembaga pengawas yang menjaga integritas para hakim Indonesia, kami akan senang sekali menerima masukan dan saran dari Penghubung KY Wilayah Aceh. 

Insya Allah pertemuan ini akan membawa kebajikan guna memperkuat kepercayaan publik kepada dunia peradilan", pungkas Ketua PT BNA
Share:
Komentar

Berita Terkini