Kunjungan Silaturahmi Kapolres Aceh Tamiang Berserta Forkopimda Aceh Tamiang ke Dayah Misbahur Rasyad Al-Aziziyah (MISRA)

Laporan: AYU RAHAYU author photo

ACEH TAMIANG - Polda Aceh, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, MH didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Dewi Yanis bersama unsur Forkopimda berkunjung ke Dayah Misbahur Rasyad Al-Aziziyah. Sabtu (28/01).

Ini merupakan kegiatan sambang ulama yang dilaksanakan Fokopimda Aceh Tamiang dalam rangka menjalin silaturahmi yang baik dan harmonis antara Forkopimda Aceh Tamiang Bersama Ulama di Kabupaten Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, SH dalam sambutannya mengatakan" Mengucapan terima kasih  kepada pimpinan Dayah Misbahur Rasyad Al-Aziziyah (MISRA) Desa Benua Raja Kecamatan Rantau Kabuapaten Aceh Tamiang yang telah menerima kami dan menyambut kami dengan luar biasa seperti ini.

Kapolres menambahkan " Agar Abuya Miswari selaku Ketua yayasan/pimpinan Dayah tidak sungkan memberi berita apapun perihal Situasi dan kondisi yg terjadi Di desa Benua Raja (Dayah MISRA).

Kapolres juga berharap Abuya Miswari tidak segan-segan mengundang perosnil Polri (Kapolres/Personil Polres Tamiang) atau Forkopimda Aceh Tamiang dalam kegiatan-kegiatan resmi maupun tidak guna menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif."tutup  Kapolres mengakhiri sambutannya.

Pada kesempatan ini pimpinan Dayah Misbahir Rasyad Al-Aziziyah Abiya Nurmiswari Amir, S.Hi, M. Ag juga melakukan peusijuk kepada Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K dan Pj. Bupati Aceh Tamiang Sdr. T. Meurah Budiman, SH, MH.
Share:
Komentar

Berita Terkini