Patroli Rutin Antisipasi Premanisme Serta Guantibmas Oleh Personel Sat Samapta Polres Aceh Tamiang

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG – Personel Sat Samapta Polres Aceh Tamiang di pimpin oleh piket Aipda Safii selaku Ka Team   melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Karang Baru dan Kota Kuala Simpang,  Kamis  (05/01/2023) pukul 10.30 wib

“Patroli ini guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan sebagai upaya preventif mencegah gangguan Kamtibmas,” ujar Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali SIK melalui Kasat Samapta Polres Aceh Tamiang, AKP M. Sagala S.E..

Adapun sasaran personel dalam patroli ini yakni Caffe, pasar,  tempat keramaian, SPBU, Lokasi perkantoran, warnet, warung kopi, tempat parkir, terminal dan  kawasan yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan dan  jalur yang padat dengan aktifitas kenderaan sehubungan hari libur tahun baru.
Kegiatan merujuk pada Program Prioritas Kapolri No. 05 ( Pemantapan Harkamtibmas )

“Personel juga menyambangi para pedagang di pasar Kuala simpang dan juga kepada warga untuk memberikan himbauan agar saling menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan tidak melakukan tindakan yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya,” pungkas AKP Sagala.

“Dengan dilaksanakan kegiatan Patroli secara rutin oleh Personel Sat Samapta kita mengharapkan kegiatan ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang tutup Kasat Samapta.
Share:
Komentar

Berita Terkini